Welcome December🧡
Masyaallah Tabarokallah Alhamdulillah 🤲
Akhirnya hampir selesai rumah yang aku dan adikku Niniq Putri Juna bangun,
untuk kami persembahkan kepada kedua orangtua kami Junaedi Mudriyah Nasa
😭
Cuma mau sharing aja, nggak maksud pamer apalagi mengharap pujian dari jagat maya
(sebelum ada yang komentar pamer) 😊
Dulu orang-orang mengira kami bekerja keras, begadang tiap malam hanya untuk duniawi dan materi semata. That is wrong!
Banyak komentar miring, “Gila yaaa Zahro ngerjain bisnis Nasa siang malam kayak gak punya cape, gak pernah istirahat, macam duit mau dibawa mati aja”.
Denger komentar itu rasanya aku pengen langsung bilang kalau komentar kalian itu salah!
Ya tapi emang bener sihh, aku kerja siang malam bahkan sampai hampir pagi, dari sejak membangun bisnis diumurku yang masih 21, 5 tahun yang lalu tentu ada alasannya kenapa aku kerja gila-gilaan
Karena kami punya tanggung jawab untuk mengubah hidup kami dan orangtua kami menjadi lebih baik lagi.
Ngomongin balas budi?
Ahhh ini rasanya nggak ada secuilpun dari pengorbanan mereka mengandung, melahirkan, mendidik, merawat dan membesarkan kami.
Selama aku masih hidup, aku akan terus berusaha membuat kedua orangtuaku tersenyum bahagia.
Punya waktu banyak untuk mereka dihari tuanya, dan bisa memberikan fasilitas kehidupan yang nyaman.
Aku masih inget banget, gimana hinaan dan cacian dari orang2 dulu ketika kondisi ekonomi kami lemah, makanya kami ingin merubah kehidupan biar nggak dihina terusss, biar orang tua kami nggak diremehkan terusss.
Aku bekerja keras siang malam, bukan untuk menumpuk harta pribadi, bukan pula untuk beli tas atau barang2 branded, tapi untuk segera melunasi hutang riba orangtua kami yang dulu pinjam bank untuk biaya kuliah bidanku.
Bener aja dulu ada yang komentar,
“ahhh mana mungkin selse kuliah kebidanan, biaya dari mana?, heiii nggak malu apa punya bapak tiap pagi dipasar?” Dll dll
Yessss….
Orangtua kami bukan orang berpendidikan, kerjanya serabutan ya wajar aja sihhh sangat dipandang sebelah mata karena kami orang nggak punya😭
Kami bekerja keras,
untuk mewujudkan impian keluarga kami, sebagai bentuk bakti kami ke orangtua kami yang Alhamdulillah satu persatu mulai terwujud.
Umrohkan kedua orangtua, dan mertua
Membuatkan rumah
Dan next target menghajikan kedua orangtua dan kedua mertua.
Aamiin
Terimakasih untuk Allah SWT atas rejeki yang begitu luar biasa,
pencapaian 2019 ini kami persembahkan untuk orangtua kami😭😭😭
Terimakasih kedua orangtuaku atas doa2 yang terus mengalir setiap waktu…
Terimakasih untuk suamiku yang sudah selalu supprot dan mengijinkan istrinya berkarya😘
Terimakasih mentorku dibisnis Nasa, mbak Nur Maryanti & mas Jatmiko, mbak Emi dan pak Rokhim, pak Ikhsan dan Umi Ratna
Terimakasih untuk seluruh mitra Nasa, leader hebat under R.821
Terimakasih untuk PT NASA dan semua jajaran management yang sudah memberikan peluang luar biasa untuk mbak mantan Bidan merubah kehidupannya melalui bisnis ini
Terimakasih juga untuk semua yang sudah terlibat dalam pembangunan rumah ini🙏🙏🙏
Semangat pagi pejuang keluarga
Zahrotun Khasanah

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat